Rabu, 26 Oktober 2011

MENGUBAH TAMPILAN FACEBOOK (FB)

Bosan dengan Tampilan FB?? mau tampilan yg lebih Unik, Cantik, Stylish, dan keren?
kali ini, saya akan membagi Trik cara mengubah dan mempercantik tampilan facebook (FB) 
langsung saja deh...! Check This.. :

Menggunakan Mozilla FireFox :
  1. Download Dulu Add Ons STYLISH!
    Caranya:Pada menu pilih Tools -> Add-Ons ->Pilih Get Add-Ons sehingga muncul jendela, lalu ketikkan Stylish -> enter atau anda bisa langsung menuju kesini STYLISH Jika Sudah, RESTART firefox anda agar Add Ons bisa Aktif!
  2. Untuk Mengganti Temanya, Langsung saja Kesini  TEMA FACEBOOK
  3. Pilih Temanya, Lalu Klik install With Stylish,,
    ini contoh tampilan FB saya! (Boleh d ADD klo mau,,! hehe... :D) :



Jika Memakai GOOGLE CHROME, berikut caranya :
 
  1. Download dulu addons "Stylish", dengan cara : menuju kesini STYLISH CHROME Selanjutnya Restart CHROME,,
  2. Cari temanya Di  TEMA FACEBOOK,, Lalu Pilih Dan Install,,jadi deh... Gampang kan??





Credits : amadz-shinoda.blogspot.com

2 komentar:

  1. wow.....
    nice inpo gan....

    BalasHapus
  2. Sayang sekali saya hanya memakai hp jadoel! hehee...

    BalasHapus

Terima Kasih sudah berkunjung! jangan lupa tinggalkan komentar anda disini sob...!