Minggu, 24 November 2013

Cara Mudah Menggunakan BBM atau BBMan dengan Laptop atau PC

Cara Mudah Menggunakan BBM atau BBMan tanpa BB atau Android, tapi dengan PC.
Beberapa minggu terakhir, hot banget nih BBM udah tersedia di Android... alhasil, makin makmur deh pengguna android, dan banyak pengguna BB yang beralih ke Android.. xD
nah terus kita yang gk punya Gadget Android gimana dong? nelen ludah doang? :(
jawabannya adalah TIDAK!!!
Seperti biasa, Shadow-RPL punya solusinya nih sob... sebenarnya sudah mau saya share dari kemaren", tapi karna ada kabar BBM gk jadi dijual sama BB dan bakalan ditarik 1 desember nanti, jadi batal deh! tapi setelah ada klarifikasi dari pihak BB kalau berita itu hanya HOAX, jadi saya share..

Cara Mudah BBMan dengan Laptop atau PC - Shadow-RPL
Cara Mudah BBMan dengan Laptop atau PC


Cara mudah BBMan diPC :
  1. Download dan Install Bluestacks di >> Situs Resmi Bluestacks
    Installnya secara Online, jadi butuh koneksi internet..
  2. Setelah Proses install selesai, Download TSF
    cara installnya, cukup klik 2kali di program .apk yg sudah didownload, maka akan otomatis terinstall di Bluestacks
    ini berguna untuk mengubah tampilan Bluestack agar menjadi seperti Android asli, sekaligus menambah Play Store
  3. Setelah itu, restart Bluestacks (klik kanan logo Bluestacks di System Tray, lalu klik Restart)
  4. Setelah Bluestacks terbuka, buka Play Store lalu cari (klik tombol yang bergambar kaca pembesar dikanan atas) BBM lalu enter
  5. Jika sudah mendapat hasil, buka dan klik Pasang
  6. Setelah proses download selesai, akan otomatis terinstall
  7. buka BBM, lalu Buat ID BBM baru
    proses pendaftaran menggunakan bahasa indonesia, jadi sobat pasti bisa melewati tanpa perlu tutorial cara pendaftaran.
    NB: saat mendaftar, gunakan email asli sobat yang masih aktif!
  8. setelah mendaftar, BBM sobat sudah bisa digunakan.
Sekian Cara mudah BBMan diPC dari Shadow-RPL, semoga bermanfaat :)
pin Shadow-RPL : 7B1D96F9

NB : Cara ini bisa digunakan untuk Line, WeChat, Instagram, KakaoTalk, Game Adroid, Dan Aplikasi-aplikasi Android lainnya

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung! jangan lupa tinggalkan komentar anda disini sob...!