Senin, 07 Januari 2013

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Laptop atau Komputer

Sudah berapa lama sobat menggunakan laptop atau komputer sobat? tapi, apakah sobat tau apa jenis kelamin PC sobat? nah.. kalau belum, sobat harus membaca artikel ini, karena, jika sobat tau jenis kelamin PC sobat, sobat bisa memperlakukan PCnya dengan benar.. (kalo cewek, perlakuannya kan harus lebih halus sob.. :p)
ok,, langsung saja..


DOWNLOAD : PC SexTester Shadow-RPL

PASSWORD : SHADOW-RPL.BLOGSPOT.COM

caranya : Ekstrak PC SexTester Shadow-RPL ke Desktop sobat, lalu klik 2x, dengar suaranya cowok atau cewek!

jangan lupa kasih tau Jenis Kelamin PC sobat lewat komentar di bawah yah... :)

sekian sob, Selamat Mencoba...

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung! jangan lupa tinggalkan komentar anda disini sob...!